Cerita Kisah Hidup | Yatim Sejak Usia 5 Tahun


Sejak usia 5 tahun aku telah menjadi anak yatim, karena Bapakku telah tiada disaat aku masih berusia 5 tahun. Beliau meninggal karena sakit. Masih sedikit teringat dengan wajah beliau di masa hidupnya. Aku rindu masa-masa dimana aku selalu bersama-sama beliau. Kemanapun beliau pergi, aku selalu diajaknya.

Semoga beliau bahagia disisiNya, semoga beliau mendapatkan sebaik-baiknya tempat disiNya, Aamiin. Sebaik anak, aku hanya bisa mendo'akannya saja, dan mungkin memang do'a dari kami yang beliau harapkan di alam sana.....

Kami 4 bersaudara, kakak pertamaku sudah menikah, dan kakak yang nomor 2 dan 3  masih belum menikah. Kami sekarang tinggal berempat, namun beberapa tahun kemudian kakakku yang ke-2 menikah. 

Masa kecilku sungguh-sungguh nakal sekali diriku, aku anaknya susah sekali kalau dibilangin. Sering sekali aku dimarahi ibuku karena tingkahku. Aku sudah suka rokok di usia 5 tahun, sudah bisa bermain judi, dll. 

Inilah cuplikan masa kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar