Cerita Tentang Hidup | Masa Kecil Yang Membahagiakan


Alhamdulillah, sampai saat ini kenangan masa kecil yang sangat membahagiakan itu masih terekam di dalam ingatan saya. Masa kecil yang begitu saya rindukan, seperti saat-saat bermain bersama dengan teman-teman. Begitu banyak kisah cerita yang telah terukir bersama teman-teman.]


...


Waktu kecil saya, saya mempunyai hobby sepak bola, memancing, bermain layang-layang, dan lain-lain. Hobby yang paling saya senangi hingga saat ini yaitu memancing dan juga sepak bola. Namun karena sekarang saya sudah bekerja, jarang sekali saya dapat menyalurkan hobby saya itu, karena terbatasnya waktu juga teman yang diajak bermain.

Saya suka bermain sepak bola sejak masih kecil, permainan sepak bola sangat mengasyikan buat saya. Hampir setiap sore saya dan teman-teman selalu bermain sepak bola. Dulu saya berkeinginan menjadi pemain sepak bola yang profesional gitu. Sepak bola memang olahraga yang paling populer di tempat saya dulu hingga sekarang, namun karena anak-anaknya sedikit, kadang mau latihan itu juga susah, karena pemainnya tidak lengkap.

Ingin sekali rasanya kembali ke masa kecil dulu, kangen kebersamaan dengan teman-teman.

Tags : cerita hidup, cerita kisah hidup, cerita riwayat hidup, cerita tentang hidup, cerita motivasi hidup, cerita lingkungan hidup, kumpulan cerita cinta pendek, cerita perjalanan hidup, kisah cerita, kisah nyata, cerita kisah cinta, cerita cerita nyata, kisah hidup, kisah kehidupan, cerita kehidupan, cerita kisah nyata, cerita kisah kehidupan, cerita perjalanan, kisah cerita cinta, cerita kisah lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar