Saatnya Melatih Anakku Berfikir

Saatnya Melatih Anakku Berfikir


Judul Buku : Saatnya Melatih Anakku Berpikir

Penulis : Toge Aprilianto

Penerbit : Brilian Internasional

Jumlah Halaman : 182

Dimensi (dlm milimeter): 142 x 222 x 10

Harga MS Direct Selling : Rp 70 ribu (GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia)
Pemesanan : 087 854 552 660....

Daftar isi :
-Bab 1    : Parenting (mengasuh-mendidik)
-Bab 2    : Keterampilan hidup.
-Bab 3    : Rute pengasuhan - pendidikan Toge
-Bab 4    : Buah pikirku buat sesamaku.....


Pesan dari Penulis :

Buku tentang pengasuhan-pendidikan memang sudah banyak. Jadi, dari sudut pandang itu, buku ini dapat disebut pengikut. Bila aku tetap menampilkan buku ini sebagai konsumsi publik, hal ini disebabkan oleh niatan untuk berbagi. Selain karena hasil belajar yang aku peroleh melalui perjalanan karir sebagai psikolog akan segera mati sesaat setelah aku berhenti berkarir atau wafat; aku juga meyakini bahwa sebagai manusia aku punya tanggung jawab untuk menjadi saluran berkah buat sesama. Oleh karenanya, aku berharap buku ini dapat membantuku menunaikan nikmat untuk menjadi saluran berkah, sekaligus bentuk ucap syukur atas segala berkah yang telah aku dapatkan di sepanjang perjalanan hidupku, sebagai manusia maupun sebagai psikolog.

-Toge Aprilianto-

-----

Testimoni


Buku yang sedang berada di tangan Anda ini, mengupas secara gamblang bagaimana proses pembentukan pikiran pada seorang anak dan bagaimana orang tua dapat membantunya secara optimal sejak awal agar pola pikir anak kelak runtut, jelas, dan dapat dipertanggungjawabkan.
-Astrid Wiratna / Psikolog-

Membaca buku ini membuat kita seolah sedang bercermin: membuat kita teringat akan masa kanak-kanak kita sendiri; merefleksikannya ke dalam cara kita memperlakukan anak saat ini dan mengamini bahkan terinspirasi bahwa apa yang disampaikan Toge tentang keterampilan hidup dan rute pengasuhan-pendidikan, adalah benar adanya.
-Simon / Psikolog-

Membaca buku ini mendorong pembaca untuk berpikir ulang tentang hal-hal yang biasa dilakukan saat mengasuh-mendidik anak. Bukan sekedar memahami pentingnya melatih anak berpikir. Jadi, buku ini akan membuat pembaca berpikir dan mengevaluasi-memperbaiki diri agar dapat mendampingi anak menjadi seorang pribadi yang mau dan mampu berpikir sebelum dan ketika bertindak.
-Evy Tjahyo / Psikolog-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar